Cara Mengusir Nyamuk | HIT Obat Nyamuk

Tidak ada komentar
Gambar Nyamuk
Salam hangat para pembaca yang mulia, yang tampan, yang cantik, dan yang pasti anda memiliki masalah dengan yang namanya "Nyamuk".
Haha.. mahluk yang satu ini memang sangat menjengkelkan dan sangat menyebalkan. Apalagi jika pulang kerja, lelah dan capek, eh pas mau tidur malah di gangguin nyamuk, kebayangkan jengkelnya kaya gimana?
Yupss.. Kali ini saya mau kasih tips seputar cara mengusir nyamuk.

Usir Nyamuk Dengan Bahan Alami

Mengusir nyamuk dengan cara alami dengan menggunakan bahan-bahan alami.
Cara yang pertama adalah dengan menggunakan "Minyak Lavender dan Ragi", cara membuatnya adalah, campurkan minyak lavender dengan air sekitar 10% dari minyak lavender, kemudian tambah dengan ragi, seperlunya aja. Nah, jika sudah selesai, biarkan terbuka di tempat yang ingin anda amankan dari nyamuk.
Cara kedua adalah dengan menggunakan "Vitamin C dan Vitamin B2", cara membuatnya adalah, larutkan vitamin C dan B2 kedalam air, kemudian oleskan ke tangan, kaki, atau bagian yang ingin anda lindungi dari nyamuk.

Blogger competition say it to HITCara pertama dan kedua tersebut lumayan ampuh, namun sangat merepotkan untuk membuatnya. Sekarang ada yang lebih instan dan mudah dengan menggunakan HIT Obat Nyamuk.

HIT Obat Nyamuk

HIT obat nyamuk menyediakan produk-produk yang sangat mudah digunakan dan tentunya aman untuk anda dan keluarga.
Dari semua produk yang di jual oleh HIT, saya sangat menyukai HIT Non-Stop:
Hit Non-Stop 
Dengan formula khusus, Hit Non-Stop melindungi keluarga dari nyamuk selama 24 jam. Hit Non-Stop juga dilengkapi dengan kabel yang panjang sehingga dapat menjangkau area yang lebih luas.
Cara pakainya simple, tinggal colok aja di stop kontak, nyamuk langsung goodbye.. haha..
Dan anda pun bisa tidur dengan nyenyak tanpa suara nyamuk yang bikin pusing.

"Melindungi Keluarga Dari Gigitan Nyamuk"

Tidak ada komentar :

Posting Komentar